Rabu, 18 Januari 2023

Weekend (Tengku 7B)

 Tanggal 22 desember saya mulai libur sekolah, saat itu saya merasa sangat bisa karena teman dirumah saya hanya 1, Namun setelah libur natal teman rumah saya pulang, ada yg dari pondok, ada yg dari babelan, itu membuat saya tidak bosan dan jadi sering main sama temen rumah. 


 Teman-Teman rumah ku adalah orang-orang yang telah kenal sangat lama dengan ku, jadi wajar saja jika aku senang bermain dengan mereka. Bisa di bilang hampir seluruh liburanku adalah main sama mereka. 

 Yah seiring berjalanya waktu aku semakin sering main sama mereka sampai gak kerasa udh hampir 2 minggu aku main sama mereka. Karena liburan telah mau selsai waktu aku bermain dengan mereka pun berkurang, 1 per 1 dari mereka pun pulang kembali! Kepondok dll. Yah aku harap sih bisa main lagi sama mereka pas Ramadhan. 

4 Januari 2023, tanggal itu bertepatan dengan Hari Prediksi Lahir (HPL) dari tanteku, hal itu membuat tante dibawa ke Rumah sakit di dekat pasar rebo, kami 1 keluarga sama sekali tidak medapat kabar Terbaru lagi dari tante, itu membuat 1 keluarga menjadi tegang. 22:21 tante akhirnya memberi kabar bahwa tante telah melwati pembukaan 1, namun bayinya belum lahir. 
 
Sembari menunggu kabar dari tanteku, aku masih sempat bermain dengan beberapa teman ku yg masih ada di rumah, yah mumpung masih ada 2 temanku di rumah(belum balik pondok). Selsai main bunda kasih tau aku kalau kandungan tante udah sampai 10 bulan tapi bayinya belum mah keluar, yah sebenernya ini jadi salah satu pengalaman yg paling tegang si pas liburan.

6 Januari 2023 hari itu tante melewari pembukaan 2 ddan 3 membuat kami sekeluarga menjadi sedikit tenang "harusnya bayinya bentar lagi lahir sih" Kata bunda sih gitu, eh tapi bunda salah, vayi tante belum lagir sampau tanggal 7 januari 2023 siang hari 

7 januari 2023 siang hari sang bayi pun tak kunjung keluar, dokter pun memutuskan untuk melakukan oprasi caesar karena sang bayi sudah terlalu lama di kandungan yang dikhawatirkan dapat membahayakan sang ibu dan juga sang bayi. 7 januari 2023 tepat pukul 21.43 operasi cesar selsai dan alhamdulillah si bayi telah lahir dengan selamat dan sehat dan tante pun juga dalam kondisi yg sama baiknya alhamdulillah. 

8 januari 2023 aku datang ke Rumah Sakit untuk melihat sang bayi yang baru lahir. Yang membuat aku menginap di Rumah sakit sehingga aku tidak dapat masuk sekolah pada tanggal 9 januari. Itu sih cerita pas liburan kemarinn, lumayan berkesann. Dahh ya makasihh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar