Rabu, 18 Januari 2023

School Holiday (Clarissa 7B)

 

Pada hari pertama liburan sekolah tgl 23 saya mengambil rapor dan setelah saya mengambil rapor saya di rumah saja karena bingung mau kemana, dan saya punya cerita yang mungkin menarik buat aku,kita flashback bentar yaa,, di tanggal 21 nya aku ikut acara webinar zoom meeting Glmpse of Japan,dihadiri hampir seluruh murid di Indonesia,dan dihadiri oleh alumni Hokkaido university,and udah dehh flashback nya,kita lanjut ya, di tanggal 24 aku stay di rumah aja sihh ga kemana mana sore nya doang aku main sepeda ya biasa lahh olahraga sore,tanggal 25 nya sama aja kayak tanggal 24 nya stay di rumah and then sore nya olahraga,aku ngelakuin hal kayak gitu sampai tanggal 31 Desember,di tanggal 31 Desember nya pas malam aku makan makan bareng sama keluarga sekalian nunggu jam 00.00 karna kita mau rayain tahun baru bareng,waktu udah jam 00.00 disitu kita berdoa semoga kedepannya akan menjadi tahun yang baik buat aku and semua nya.


Di tanggal 2 nya aku pergi ke rumah sodara disitu aku makan makan terus ngobrol ngobrol sampai akhir nya udaa larut malam kita baru pulang,,besok nya aku ga kemana mana lagi karna aku juga mager cause aku tu kan anak rumah yang bener bener mager mau keluar,anak rumah han juga biasanya rata rata pada males keluar biasanya juga mereka lebih banyak di rumah main hp trus tiduran,sampai tanggal 5 dan dihari itu aku ngulangin hal yang sama di tanggal 24,di tanggal 6 nya aku full olahraga dari mulai pagi trus siangnya istirahat trus sorenya lanjut lagi,aku juga ngelakuin hal kayak gitu di tanggal 7.

Di tanggal 8 nya aku full olahraga lagii pagi nya jogging keliling komplek,siangnya aku taekwondo,sorenya main skipping,malam malam nya aku kerumah sodara lagi disitu kita makan makan lagii,ngobrol ngobrol,disitu ada yang main game,ada yang nonton drama,pokoknya hari libur aku yang 2 Minggu lebih lumayan menyenangkan bagi aku,,karna bisa kumpul keluarga juga,and menurut aku kalo libur 2 Minggu lebih tu lumayan sedikit buat aku karna aku lebih suka di rumah aja tapi pas di rumah aku malah pengen sekolah hehe,,,yauda gitu aja cerita liburan sekolah akuu sampai nanti lagi dadah bye …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar