Rabu, 11 Januari 2023

Liburan dirumah aja oleh Imam K (9C)

 Hari 1=saat saya bangun tidur.mandi.makan lalu saya pergi dengan teman saya joging ke bkt sampai jam 10:00 Am lalu saya makan siang dengan teman saya membeli nasi padang sehabis makan lalu saya pulang ke rumah jam 12:00 Am 


Hari ke 2=setelah sampai rumah saya tiduran sambil main hanphone sampai saya tertidur saya bangun dari tidur jam 17:00 Am setelah itu mandi sore dan makan sore,dan hadi semakin malam 

Hari ke 3= setelah larut malam dan shalat maghrib saya main bersama teman-teman saya di salah satu rumah teman saya sampai jam 22:00 Pm setelah itu teman saya dan saya pulang kerumah masing-masing sampai dirumah saya shalat isya dan tidur sampai pagi

Hari ke 4=setelah saya bangun pagi shalat mandi dan makan lalu saya dan teman pesantren saya berenang di Hs agung dari jam 09:00 Am sampai jam 13:00 lalu saya pulang dan saat di rumah saya shalat dzuhur dan makan siang di rumah setelah itu saya mengantarkan nenek saya ke temlat sodara sata di bintara 1 lalu saya pulang dan sampai rumah saya tidur siang dan bangun jam 20:00 saya tidak shalat maghrib cuma shalat isya karena ketiduran singkat cerita esok pagi 

Hari ke 5= singkat cerita esok paginya saya dan teman pesantren saya nonton bioskop di bcp dari jam 10:05 sampai jam 14:30 sampai rumah saya shalat ashar bikin kopi dingin lalu saya bermain game dan nonton film sehabis itu saya menyapu dan mengepel di lantai ata rumah saya sehabis itu saya mandi.makan. di lanjut shalat maghrib dan main.setelah main saya pulang main jam 22:00 pm lalu saya shalat isya dan tidur malam lalu saya bangun tidur pagi jam 5:30 setelah itu saya shalat shubuh mandi makan lalu saya main hanphone singkat cerits saya masuk sekolah tanggal 9

Hari ke 6= besok paginya saya bangun pagi shalat shubuh mandi makan pakai baju seragam dan saya sekolah di tahun baru 2023 hari senin tanggal 9 dan saya berangkat sekolah di antar lalu pulang sekolah jam 12:30 saya sampai rumah ganti baju makan minum lalu saya main hanphone dan bikin ice sampai azan ashar berkomandang.selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar