Rabu, 11 Januari 2023

Liburan pulang ke kampung oleh Salman Alfarisi (9C)

 Hari pertama saya membersihkan kamar mulai dari jendela,kasur,meja,lantai,dan lain-lainnya

Lalu esoknya saya merencanakan untuk pulang ke kampung halaman terus saya memesan travel sesudah memesan travel saya menyiapkan beberapa baju untuk pulang.

Pada jam setengah sembilan malam travel telah sampai di rumahku lalu saya pamit kepada seisi orang rumah lalu saya menaiki mobil travel itu dan disitu saya satu mobil dengan empat orang yang perokok aktif yang membuat pada malam itu saya tidak bisa tidur karena asap rokok yang meluap di dalam mobil.

Dan sampail lah saya di kampung pada jam tiga pagi saya langsung berjalan ke rumah nenek untuk menaruh barang-barang ku terus saya di ajak kepasar untuk berdagang membantu saudaraku yang sedang menjual kelapa,saya disitu membantu memarut kelapa,melayani pembeli,dan lain-lain sampai jam sepuluh pagi.. lalu saya pulang untuk tidur karena saya cape dan juga saya belum tidur semaleman.

Jam lima sore saya bangun untuk sholat asar lalu sehabis sholat asar saya mandi.Sehabis mandi saya memindahkan baju dari tas ke lemari lalu saya di ajak bermain bola bersama teman-teman lama ku yang di kampung sampai jam sembilan malam.Besoknya saya mengajak teman lama ku SD untuk reonian dan disitu saya membuat grup yang bernama (ALUMNI SDIT GLOBAL ISLAMIC SCHOOL PERMATA UMMI GENERASI 2)
Nama itu di ambil dari nama SD ku dan urutan nama itu diambil dari nama sekolah ku dan urutan alumni. Dan di grup itu saya menjadi admin lalu memasukan teman-teman satu angkatan lalu kita saling bercerita di grup tentang pondok dan sekolah masing-masing  ada yang bareng mondok nya dan saya sangat senang dan bahagia bisa kontakan kembali.

Dan di hari H reonian saya kaget teman-teman
SD ku terlihat sangat berbeda sekali ada yang makin tinggi,suaranya makin berat,dan sudah pada jerawatan.Singkat cerita sepulang dari reonian kita makan bakso sambil menceritakan game mobile legends tentang update an game tersebut,hero-hero di game tersebut trus nggak lama kemudian kita pulang kerumah masing-masing.

  SEMOGA DI TAHUN DEPAN KITA BISA BERKUMPUL KEMBALI 🤝🏻😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar