Selasa, 17 Januari 2023

Dirumah ajalah ( Rifky 7A)

 Karna saya dan keluarga ga tau mau pergi kemana jadi saya dan keluarga di rumah aja dan kegiatan saya di rumah hanya mandi,makan,main dan tidur lalu saya di rumah nenek selama 2 Minggu dan kegiatan nya hanya mandi,makan,main dan tidur.




Lalu saya pulang di Minggu ke tiga dan saya hanya makan,main dan tidur lalu di keesokan hari nya karna saya gabut saya nyamper aizar untuk main bola dan saya sampai di rumah pas azan Maghrib.



Dua hari setelah nya saya main lagi di jam 7 malam untuk main bola bersama aizar,Ojan,Tsaqib dan Caesar dan pulang jam 9 malam dan saat pulang sempat di ikutin mobil dan kita lari ke rumah Caesar untuk istirahat sebentar lalu melanjutkan perjalanan sampai di rumah Aizar dan saya dan Tsaqib terus jalan sampai di daerah jalan baru Tsaqib belok ke arah jembatan dan saya lurus dan saya sampai di rumah jam 10 malam.



Lalu saya bersih bersih lalu main hp dan lanjut rebahan sambil main hp sampe jam 1 malem dan saya menaruh hp di meja dan siap siap untuk tidur Dan saya bengong dulu dan baca doa yg ke tiga baru saya tidur dan saya bangun jam 9 pagi atau siang gatau dah.



Dan saya main hingga Zuhur lalu sholat,makan dan main lagi hingga ashar lalu sholat dan saya main lagi hingga Maghrib lalu sholat ngaji di rumah main lagi sampe isya dan saya sholat dan lanjut main hingga jam 11an trs nonton tv trs main Ampe jam 1 trs siap siap tidur tapi bengong dulu trs saya tidur dan bangun jam 7 pagi dan saya memulai aktivitas saya seperti hari hari sebelum nya seperti sekolah makan main tidur bangun sekolah belajar makan main tidur dan seterus nya lalu saya sekolah lagi seperti biasa karena udah libur selama dua bulan dan saya belajar seperti biasa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar