Rabu, 18 Januari 2023

Liburan di Rumah Sakit (Anya 8A)

 Pas hari senin sampai kamis dicikarang aku kerasa sehat sehat aja sebelum ngerasain sakit pas dari hari senin-kamis setiap hari dicikerang minum es dan ya belum Teresa kambuh lalu aku dijak ke steak 21 dikerawang dan selesai dari steak 21 aku pulang lalu aku lanjut mengasuh keponakan yang mash bagi dan balitta. 


Bisa di bilang jadi baby sitter pas malam rabu mulai kerasa kambuh, aku tahan lalu lanjut mengasuh keponakan karna kecapen besok nya ngedrop sesak napas yang gk kaya biasanya pusing juga karena tambah sesek akhirnya yaudah pingsan dan lalu di bawa ke es

Dirs sempet kau icu tapi alhamdulilahnya gk jadi dn me milih rawat inap selama 2 minggu di rs aku serasa bosen dan lemes pas jam makan siang kek serasa udh gk ada rasa nafsu makan ya karena juga gk suka makanan rs karena hambar gk ada rasa sama sekali

Setelah 2 minggu dirawat aku pun dibolehkan pulang dn aku dikasih mainan seperti boneka , lalu aku langsung pulang ke bintara dn aku pamittan sm saudara yang dicikarang dn aku pun juga peluk keponakanku karena terlalu games

Setelah pamittan aku dikasih yang jajan sm saudara yang dicikarang lumayan buat jajan hehehehehe habis itu sampe rumah aku langsung cari kicking dn aku peluk karena kangen 

Habis itu aku lanjut minum obat dn makan siang ya tenggorokan masih sakit dn lambung juga mash rada sakit jd makan bubur aja tiap hari sebenarnya eneg sih makan bubur tp terpaksalah 

Pas ke besok kan nya alhamdulilah dh mendingan lambung tp tenggorokan blm jd minum larutan botol tiap hari , besok nya tenggorokan udh enakan dn udh gk susah nelen lagi dan aku happy ya begitulah setelah itu aku bebas makan apapun dn aku juga pas besok nya main sm bita jalan jalan naik motor ke loka in dah dn lanjut beli eskrim mcd

Setelah itu lanjut aku ke toko kerudung buat beli kerudung disitu aku jalan jalan nya dari jam 9 pagi sampe jam 3 sore ya lumayan lama setelah beli kerudung aku lanjut muter muter pocip dn mencari cemilan habis itu aku lanjut lagi minum es alpukat yang aku beli berdua bita bersama bita setelah makan , aku lanjut main di loka indah sambil nyemil jajanan yang aku beli 

Setelah kenyang aku dn bita pulang tp sebelum pulang mamahnya bita nitip es kelapa didepan smk 1 setelah itu yaudah aku jalan jalan sebentar baru aku anter bita pulang , tp selesai nganterin  bita aku lanjut jalan dn beli tokoyaki hbs beli toko yaki baru aku pulang sampe rumah serasa kenyang lalu aku mandi dan sholat, hanya bita yang tiap hari ngerasain jalan naik motor sama aku

Setelah itu aku dirumah main bersama kucing karena laper aku beli nasi pasang lalu aku makan sambil makan nasi pasang aku juga sambil nonton film horror yang ber judul wanita tanah jahanam sepanjang film nya disitu tentang seorang wanita dibunuh dn kulitnya dijadikan wayang setelah 1 jam nonton , pas malam hari aku diajak pergi sm keluar ke mall belanja dn ber main salju disitu seruuuu banget setelah ber main salju aku lanjut makan di resto setelah itu pulang. 

Dadah sampe sini dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar