Rabu, 18 Januari 2023

Liburan Semester (Shofi 7B)

 Liburan 2 minggu sangatlah cepat berlalu, aku hampir setiap harinya aku hanya dirumah dengan kegiatan sederhanaku. Aku sebenarnya hanyalah seorang anak perempuan biasa di rumah yaaa sedikit nolep sihh hehe. Pada tanggal 21 Des 2022 aku melakukan zoom meeting bersama maha siswa, siswi perguruan tinggi di jepang!. Kegiatannya sangat seru, kita bisa bertemu kakak-kakak cantik dari jepang begitupun dengan mahasiswa laki-lakinya, pada saat zoom meeting tentu saja aku memakai bahasa inggris, karena acara itu bertujuan agar kami terbiasa berbahasa inggris. Zoom meeting itu disarankan oleh guru bahasa inggris ku, mr.Fathulloh hasan. Aku suka sekali acara itu kita bisa leluasa bertanya tentang apapun.

 Setelah acara zoom meeting itu aku hanya kembali melakukan aktifitas seperti biasanya, yaa seperti bangun, makan, main hp, skincare, dan balik tidur lagi yaa kurang lebih seperti itulah siklus liburanku. Aku sangat suka jika aku sedang makan sembari menonton YouTube, terutama channel nya Miawaug. Miawaug sangat menyenangkan untuk di tonton apalagi gameplay multiplayer horornya yg sangat seruuu.
 Selain suka Miawaug aku juga suka menonton anime seperti Naruto, Buddy Daddies, dan juga Ouran highschool host club, jujur animenya seru pake banget dan juga lucu, aku awal tau anime Ouran host club jujur saja dari reels ig ku :D, waktu aku liat cuplikan animenya keliatan seru bangett makanya aku tonton hehee, aku juga suka anime Asobi Asobase, animenya bercerita tentang 3 anak SMA jepang yang sangat menyukai permainan, lalu mereka pun membuat club permainan mereka sendiri over all rate dari aku 9.5/10 sihh. Okay back to the topic, aku juga kadang pas libur suka masak masak sendiri, karena ibuku jarang memasak dirumah. Salah satu masakan yang aku buat itu milo pancake, rasanya tuh enak bgt apalagi kalo buat dicemilin sambil main game, buat yang mau aja yaa resepnya sih gampangg cuman 5sm tepung terigu, 3sm gula, 1½ st baking powder, 1 butir telur dan air secukupnya. Balik lagi ke topik yaa hehe, aku juga kadang suka main game bersama teman temanku contohnya seperti raft, roblox, zepeto dll, masi banyak game lainnya sihh tapi kalau di sebut semuanya sepertinya kebanyakan hehe, aku juga karna libur jadi semakin sering merawat diri, Alhamdulillah ngaruh bgtt hehe, dulu aku bruntusan sama jerawat banyak bangett sampai kadang ga pede bgt kalo buka masker, tapi semenjak rajin merawat diri Alhamdulillah mereda. Aku juga kadang kalo lagi scroll tiktok suka nemu content tentang creepy pasta gitui, dan teori-teori yang lainnyaa, ngeri ngeri sedep sih.
 Aku juga pas liburan jadi sering checkout Shopee teruss hehe, kadang saking banyaknya paketku sampai sampai dimarahin, aku juga waktu libur semester Sempet main ke rumah temen sd kuu, ya walaupun dia sekarang pesantren sihh, jujur seru banget waktu main sama dia, tapi gabisa lama lama soalnya nanti dimarahin abii. Aku kadang pas libur suka kangen main sama temen sekolahh, kangen ngobrol barengg, kangen sama temen temen doang tapi ga kangen belajarnya.
 Sebenarnya aku pas liburan ga kemana mana sihh makanya bosen bangett, ya kadang kalau ponakan lagi mampir aku ngejagain mereka sihh, lalu akhir akhir ini latto latto lagi booming banget yaa, makanya banyak bocil latto latto di dekat rumahkuu, jujur lama lama eneg dengernyaa mana tiap pagi dari aku bangun sampe sore pun mereka tetep main latto latto itu, kadang kepikiran sih pengen nyoba main latto latto juga tp pasti susahh bangett makanya aku milih ga main latto latto hehe, katanya jg latto latto bahaya sih ngeri kena mata gt pasti sakit, banyak juga yang kepalanya benjol karena latto latto wkwk. Okelah kayaknya segitu dulu cerita dari aku, sekian terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar