Selasa, 10 Januari 2023

Saya Pergi ke luar Kota oleh Ferdi Faturrahman (9B)

 Saya pergi ke Puncak bersama keluarga RT. Manyar, saya tinggal di Vila Boing dan saya menuju ke Cimory Day , tempat yang baru. Setelah itu saya membantu orang tua dirumah, dan pada tanggal 26 Desember , saya pergi ke Bandara Soekarno Hatta untuk menuju ke Yogyakarta International Airport. Dari bandar, saya langsung menuju ke Jenar, Purworejo untuk menghadiri acara pernikahan dari keluarga mama saya. 

    Pada tanggal 28 Desember, saya pergi ke Yogyakarta. dan kemudian saya kembali ke Bekasi. Hari berikutnya, pada tanggal 30 Desember saya ke kampung halaman di Cinawing, Sumedang untuk liburan akhir tahun , dengan melakukan kegiatan bakar-bakar ayam. Pada tanggal 3 Januari 2023, saya kembali ke Kota Bekasi. Tanggal 4 Januari 2023 saya berada dirumah dan membantu pekerjaan mama dirumah seperti mencuci piring, mencuci gelas dan menyapu dan mengepel lantai. 

    Tanggal 5 Januari, pada pagi hari saya menonton TV kesukaan saya, yaitu Upin and Ipin. dan saya suka dengan film tersebut karena lucu dan bahagia. 

1 komentar: