Rabu, 18 Januari 2023

Cerita Hari Libur (Vika 8A)

 Sebelum tahun baru liburan telah tiba. Hari libur aku bermain dengan teman temanku mengajakku bermain Uno dan Mabar setelah bermain temanku mengajak aku menemani beli jajan diluar sana


        Teman ku mengajakku untuk bermain petasan di malam hari untuk berseru" bersama teman teman  yang dirumah, teman ku mengajakku untuk keliling komplek

         Tanggal 30 sodara ku datang kerumh untuk tahun baru dirumh ku dan sodaraku mengajak aku jalan jalan. Sodara ku mengajak aku buat bakar bakar untuk malam tahun baru.

Malam tahun baru tanggal satu aku bersama sodaraki menyiapkan untuk bakar bakar buat malam tahun baru dan setelah menyiapkan buat malam,temanku nyamper aku buat menemeni dia jalan jalan dan beli jajan dan setelah jajan pulang untuk bermain petasan

Sodara aku mengajak aku ke tebatuntuk jalan jalan dan disampenya disono hujan aku dan sodaraku meneduh hujan berhenti, setelah hujan berhenti aku menaiki jembatan gantung sma sodara ku dan di jembatan hujan gede sodara ku sama aku meneduhkan dibawah jembatan itu setelah hujannya berhenti aku menemukan permainan anak bocil, disana sodara ku menaiki sebuah perosotan disana dan tiba tiba hujan gede di sini gaada peneduhan  dan diaku berpenca sma sodara ku  aku menemui tempat peneduh dibawah jembatan aku bersama sodara ku ,om ,Kelvin neduh disini sementara,dan sodara ku yang lain ilang dan ternyata dibawah jembatan ada sodara ku  yang ilang aku menemui bibi kubdobawah jembatan setelah itu aku mencari sodaraku 3 orang itu setelah menemui 3 orng itu neduh di sebuah perosotan yang di naikinnya, setelah ujan berhenti sodaraku mengajak ku untuk pulang karna cuaca tidak mendukung.

 Hari Rabu tanggal 3 aku diajak keraguan sebelum masuk kesekolah dan diragunan aku melihat hewan hewan disana seperti gajah Kalimantan,orang hutan dan disana aku menaiki kereta untuk keliling melihat hewan hewan yang disana, setelah keliling aku dan teman" ku pulang 

    Setelah jalan" aku dirumh sampai menunggu sekolah masuk aku dirumah bantuin orang tua ngepel,cuci piring dan yng lain setelah aku bantu orng tua aku rebahan sambil main Hp dikamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar