Rabu, 18 Januari 2023

Liburan Sekolahku (Thalita 7A)

 Saat hari pertama libur sekolah aku sih dirumah aja, cuman menonton TV, makan , tidur, dan main HP, pada esok hari aku ajak Nindy main kerumahku karna aku bosan, lalu kita pergi jalan jalan menggunakan motor, aku yang bawa Nindy dibelakang, kita pergi ke poncip untuk membeli topokki, setelah selesai, membeli topokki, kita makan di prima dan berteduh disana kerena hujan, setelah hujan reda kita pun memutuskan untuk balik karna takut hujan lagi, lalu kita mampir ke warung karna takut hujan lagi, lalu kita mampir ke warung karna Nindy ingin membeli mainan, abis itu Nindy dan aku bermain,Nindy memutuskan untuk pulang karna sudah mau maghrib, besoknya aku dirumah, hari esoknya di rumah juga, pada saat hari Sabtu dan minggu tiba, aku bersiap siap untuk pergi ke Bandung pada tanggal 24 dan 25 , aku sangat bersemangat sekali karna ingin bertemu sepupu dan ponakan di villa bandung, saat di perjalanan sangat macet dan jalannya naik ke bulcit bulcit, setelah sampai di villa itu pukul 14.25 aku bersiap untuk sholat zuhur, setelah sholat zuhur aku bersiap untuk ganti baju renang, aku berenang bersama ponakan sekalian menjaga ponakan  yang masih kecil, setelah selesai berenang aku dan ponakan ku menonton TV bersama saat aku fokus menonton TV ponakan laki laki ku yang masih kecil menggangui aku yang sedang fokus menonton, aku pun kesal lalu pergi meninggalkan ponakan ku yang nakal itu, aku pergi ke dapur villa untuk mencari makanan, lalu balik menonton TV bersama. 


Lalu, aku minjam lato lato punya ponakan karna aku penasaran gimana maininnya, setelah dicoba hasilnya ga bisa, pada hari minggu aku bersiap siap untuk pulang , saat perjalanan pulang macet, setelah melewati kemacetan aku dan keluargaku pergi ke tempat istirahat untuk sholat zuhur, setelah sholat zuhur aku dan keluargaku melanjutkan perjalanannya kembali sesampainya dirumah aku dan keluargaku istirahat karena cape. 

Pada tanggal 27 hari senin aku mengajak sahabat ku jalan jalan ke mall sumarecon kita belanja barang di miniso selesai belanja di miniso kita main di secret jungle, setelah selesai bermain di secret jungle kita memutuskan untuk pulang karna kita di mall sudah 4 jam, sesampainya di rumah aku dan sahabat ku istirahat sebentar, lalu aku pergi jalan jalan membeli makanan dan kembang api, setelah membeli makanan dan kembang api, aku dan awa memutuskan untuk pulang ke rumah ku karna mau azan maghrib , sesampainya di rumah aku dan sahabat ku sholat lalu memakan makanan yang sudah di beli, setelah selesai makan aku dan sahabat ku bermain kembang api, pada pukul 18.15 sahabat ku memutuskan untuk pulang. 

Hari rabu sampai sabtu aku kedatangan tamu yaitu ponakan ku yang ketemu di villa mereka ingin menginap di rumah ku aku dan ponakan ku bermain bersama, menghabiskan waktu bersama sama, pada hari jumat aku jalan jalan naik kereta MRT dan ke monas bersama ponakan ku, pada hari sabtu mereka pulang pada pukul 11.25.:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar