Rabu, 11 Januari 2023

Liburan Sekolah oleh Keisya (9C)

 Hari pertama liburan sekolah saya dan keluarga saya pergi ke ragunan. disana saya melihat banyak hewan-hewan seperti gajah, jerapah, monyet, rusa dll. dan disana saya menemani adik dan saudara saya yang masih kecil bermain permainan disana. setelah itu saya menyewa sepeda dan berkeliling bersama saudara saya. lalu setelah itu saya merasa sudah bosen dan capek akhirnya saya meminta untuk pulang. sebelum pulang saya membeli bando karena lucu. dan adik saya membeli lato lato dan baru kita semua pulang kerumah. 


keesokan harinya saya diajak keluarga saya pergi ke kota tua, tetapi saya tidak mau ikut karena malas dan pasti capek jalan² mlu disana akhirnya saya dirumah sendirian.  selama saya dirumah sendirian saya merasa bosen dan akhirnya saya menonton film yang judulnya Imperfect season 2. film nya tuh seru banget pas saya lagi nonton, saya merasa lapar dan akhirnya saya keluar beli jajanan. setelah itu saya pulang kerumah dan lanjut nonton lagi. setelah itu saya bosen nonton mulu akhirnya saya bermain game habis itu main tiktok sampai ketiduran. habis itu malem nya saya pergi jalan-jalan bersama teman saya.  setelah jalan-jalan kita beli jajan dan langsung pulang. 

hari-hari berikutnya saya dirumah saja dan saya merasa bete banget dirumah. tetapi mau main juga males hehe. saya kesel banget dirumah karena berisik. adek saya setiap hari main lato lato mulu berisik banget. selama dirumah saya cuma dikamar main hp. keluar kamar cuma mau ngambil makan itu juga kalau lagi mau makan aja. selama dirumah aja saya disuruh jagain adek-adek saya karena ayah kerja dan mamah suka kerumah sakit nemenin om saya yang habis kecelakaan. tapi kadang setiap malem saya pergi main sama temen-teman saya karena bosen dirumah mulu. 

setelah itu malem tahun baru saya bakar-bakar bersama teman-teman saya. disitu kita sambil cerita-cerita bareng. malem itu seru banget sih tapi bikin bete juga haha. akhirnya selesai bakar-bakar kita makan dulu lalu kita bercanda-canda bareng. setelah itu saya dan teman-teman saya pulang kerumah masing-masing. setelah dirumah saya bersih-bersih dan liat petasan diluar sebentar lalu tidur deh. 

dari kemarin saya merencanakan mau nonton argantara tetapi tidak jadi mulu. akhirnya saya dan teman-teman saya main dirumah saya. disitu kita makan mie gacoan setelah makan mie gacoan kita main hp sambil bercanda-canda. setelah itu mereka menunggu hujan reda sambil bermain hp dan berfoto-foto. akhirnya hujan pun reda dab mereka semua langsung pada pulang. setelah mereka pulang saya beres-beres rumah. setelah selesai saya menonton film lagi. malam nya saya pergi main lagi bersama teman-teman saya disitu kita jalan-jalan kemana aja deket doang sih gak jauh-jauh banget. setelah itu karena sudah jam 9 saya langsung pulang kerumah. keesokan hari nya saya bosen dirumah mulu nunggu masuk sekolah lama banget. dan akhirnya tanggal 9 sudah masuk sekolah dan saya langsung siap-siap in apa aja yang mau dibawa buat besok. dan selesai itu saya langsung tidur eh gak deh main hp dulu sampe agak malem banget hehe habis itu tidur deh. besok pagi nya saya langsung pergi kesekolah seneng sih tapi bikin mood gak baik pas masuk sekolah hehe. tapi seneng juga ketemu temen-temen lagi tapi agak males sih hahaha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar