Selasa, 17 Januari 2023

Ga tau kemana (Aizar 7A)

  Suatu hari pada tanggal 31 saya dan teman teman saya yang Alumni SD it insan rabbani yg bernama: Tsaqif, Caesar, Azam dan Ridwan itu saya lgi mau ke arah ke sekolah.


     Di sampai nya ke sekolah tepat jam 15.30 saya dan temen temen saya lansung bermain bola di sekolah,dan pada saat bermain bola tiba tiba saya dan temen temen saya bertemu dengan guru SD it insan rabbani,langsung saya dan temen-temen saya langsung salim dengan guru SD.

     Sehabis main bola karna saya dan temen² saya  cape kita beli jajan dan es di warung,sehabis itu karna udh jam 17.30 saya dan temen temen saya pulang ke rumah masing masing,dan saat mau pulang saya dan caesar ke arah yg bersamaan sedangkan azam, caesar, ridwan ke arah yg berbeda dengan saya dan caesar. 

    Sebelum malam tahun baru saya, caesar,azzam,rifky,ridwan,yuska,ojan,tsaqif bermain futsal di lapangan futsal pada jam 19.00 sampe jam 20.00.

     Malam nya pada jam 20.10
saya dan sodara sodara saya dateng ke rumah yg bernama:ahmad,iqi,arsyaka,zen,dll.

     Dan pada jam 20.45 temen temen saya yg bernama azzam,tsaqif,dan sodara saya yg bernama ahmad,dan ada 2 orang yg bernama caesar,rafa,mereka mengajak saya dan ahmad, azzam,tsaqif, ke rental ps yg bernama rental ps fahri dan kami bermain di sana selama 1 jam, sehabis itu saya dan ahmad pulang ke rumah.

     Sehabis di rumah saya dan ahmad, iqi, dan keluarga besar saya bakar bakar sate ayam, ikan, daging di rumah saya dan di saat seperti ini saya bersyukur banget karna banyak sodara sodara saya yg kerumah saya, di saat itu suasanya ramee sekali.

      Sehabis bakar bakar di rumah saya,ahmad,rifky dan sodara sodara saya nginep di rumah saya, pas nginep 1 ruangan itu isinya 5-3 orang hehe dan pas malem nya saya dan ahmad mabar mobile legend (ML) 

    Paginya saya dan ahmad, rifky langsung bermain sepeda dari rumah saya ke itishom langsung ke kecamatan, pondok cipta, jalan baru dan ke rumah 

    Sesaat nya di rumah sehabis sepedaan  saya ,iqi, ahmad,sehabis itu saya,ahmad,iqi langsung mengambil makan.
 
dan malam nya saya dan keluarga saya tahlilan bah saya yg bernama wasimin bin wirarja. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar