Rabu, 18 Januari 2023

Libur Semester 1 (Ridwan 7B)

 Saat hari pertama libur saya dirumah hanya makan, tidur, maen HP, dan maen keluar saya bermain di luar bersama teman -teman rumah saya saat sorenya saya bermain bersama teman-teman alumni sdit ir saya disekolah, saya bermain bersama ajam, tsaqif, aizar, caesar, Rafa, dan Shihab saya bermain jam 15.30 sampai jam 17.00 setelah bermain saya pulang setelah sampe dirumah saya mandi dan siap siap shalat maghrib setalah shalat Maghrib saya membaca Al-Quran bersama ibu saya . Setelah membaca Al-Quran saya bersiap -siap shalat isya setelah shalat isya saya bersiap-siap untuk tidur. 


Tanggal 31 saya bermain ketempat saudara saya yang ada di cijantung saya kesana pagi pagi dari jam 07.30 dan sampe sana jam 09.00 setelah sampe di sana saya bermain HP sampe siang setelah main HP cukup lama saya makan siang bersama -sama setelah makan siang saya diajak bermain ke danau dan melihat orang memancing ikan di danau setalah dari danau saya diajak ke taman disana saya bermain ayunan, saat bermain ayunan tiba - tiba mendung dan saya langsung balik kerumah saudara saya saat dalam perjalanan tiba-tiba hujan deras . 
Saya meneduh di depan alfamart sampe hujan nya berhenti setelah hujan nya berhenti saya langsung lanjutkan perjalanan dan sampe dirumah saudara setelah itu saya main HP lagi sebentar setelah itu mandi untuk bersiap siap ke rumah embah saya setelah bersiap siap cukup lama, saya mulai jalan ke rumah embah saya. 
Setelah 1 jam lebih 30 menit akhirnya saya sampe di rumah embah saya setelah sampe saya langsung shalat maghrib setelah shalat maghrib saya bersiap siap shalat isya setelah shalat isya saya bersiap siap untuk bakar ikan dan jagung saat sudah siap saya mulai bakar jagung dan ikan setelah bakar cukup lama akhirnya jagung dan ikan nya pun matang saya makan bersama sama dan akhirnya sudah malam saya pun pulang saat dijal pulang saya membeli sosis bakar untuk ibu saya setelah membeli sosis bakar saya pun pulang sesampe nya dirumah saya makan sosis bersama ibu saya setelah itu siap siap tidur dan selasai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar