Rabu, 18 Januari 2023

Liburan ke Kota Tua (Haris 7A)

 Pada zaman dahulu saya pergi ke kota tua sama ke museum wayang kulit saya itu lihat itu melihat patung di kota tua dan juga saya melihat penjara bawah tanah dan juga kita bisa melihat pemandangannya di sana itu bagus dan juga enak melihat kota tua pemandanganya  diluar kota tua.



Saya itu sama keluarga saya itu habis dari kota tua saya itu lanjut berjalan jalan saya itu melihat orang silver nah saya sama keluarga saya itu foto sama orang silver habis foto sama orang silver saya sama keluarga saya itu jalan jalan saya lihat orang penjualan banyak dikota tua nah saya sambil jalan nah disana itu hujan terus dikota tua .

Saya sama keluarga saya itu ke museum wayang kulit nah saya itu masuk ke museum wayang kulit saya lihat patung wayang kulit besar ada dua wayang kulitnya besar, nah saya itu sama keluarga saya itu foto wayang kulit nah habis foto wayang kulit besar nah habis foto wayang kulit besar nah saya sama keluarga saya itu jalan jalan saya lihat wayang kulit dan juga saya sama keluarga saya itu melihat wayang kulit banyak banget ada wayang kulit ada wayang kulit pameran ada wayang kulit sih unyil nah habis lihat lagi wayang kulit nah saya itu lihat lagi wayang kulit ada wayang kulit kayak filem serem adalah wayang kulit china itu kayak ada difilem serem nah habis lihat wayang kulit nah saya itu lihat alat alat musik banyak banget alat musik gamelan dimuseum wayang kulit

Nah saya habis lihat alat musik gamelan nah saya itu jalan jalan lagi nah saya itu lihat topeng yang paling serem nah saya foto topengnya semua sambil jalan jalan ikuti keluarga saya saya sama keluarga saya itu jalan lagi menuju pintu keluarnya nah saya sama keluarga saya itu mau menuju pintu keluar nah saya sama keluarga saya itu melihat ondel ondel nah saya sama keluarga itu foto ondel ondel dimuseum wayang kulit nah habis foto sama ondel ondel nah keluarga saya itu saya sama keluarga saya itu nungguin keluarga saya itu ke toilet nah habis nungguin keluarga saya, nah saya sama keluarga saya itu mau pulang nah saya sama keluarga saya itu mau menuju ke stasiun nah habis menuju ke stasiun, nah saya sama keluarga saya itu mau menuju kereta api krl nah habis didalam kereta api krl nah saya itu berpencar sama keluarga saya berpencar tempat duduknya .

Nah saya itu cari tempat duduknya nah saya sama keluarga saya itu lagi cari tempat duduknya nah habis cari tempat duduknya yang paling kosong tempat duduknya, nah saya sama sepupu keluarga saya itu duduknya kita itu melihat pemandangannya dangan dijalan nah kereta saya itu jalannya ngebut banget kalo saya smaa sepupu keluarga saya.
Nah saya itu sama keluarga saya itu udah sampai distasiun manggarai nah sama keluarga saya itu naik lagi kereta api krl lagi sampai distasiun klender baru, nah saya itu sama keluarga saya itu masih didalam kereta api krl, nah saya itu sama keluarga saya masih lihat pemandangan indah nah saya itu sama keluraga saya itu mau pulang menuju pulang ke rumah, nah saya sama keluarga saya itu udah nyampe distasiun klender baru, saya sama keluarga saya itu keluar dari stasiun klender baru nah habis keluar dari stasiun, nah saya sama keluarga saya itu naik angkot duluan keluarga saya sama sepupu keluarga saya nah saya sama sepupu keluarga saya itu menunggu angkot lewat nah ada angkot lewat nah saya sama sepupu keluarga saya naik angkot sampai dirumah nenek bintara jaya 1 tempat tinggal nenek bintara jaya 1 tempat rumah nenek saya. 

Nah saya sama sepupu keluarga saya itu pada istirahat ditempat rumah nenek bintara jaya 1 saya, nah habis istirahat nah saya sholat asra dulu habis sholat asra, nah habis sholatnya keluarga saya sholat asra nah habis sholat asra keluarga saya nah semua keluarga saya itu pengen mau makan bakso, nah saya sama keluarga saya itu pengen minta dibeliin bakso, nah abang saya sama sepupu keluarga saya itu beli bakso beli baksonya itu cuman berdua beliin bakso,nah saya tungguin abang saya sama sepupu keluarga saya beli bakso, beli baksonya itu banyak banget keluarga saya .

Nah saya sama keluarga saya itu mau makan baksonya nah habis makan bakso nah saya sama keluarga saya itu pada kenyang banget nah saya keluarga saya itu pada kenyangan semua habis makan baksonya, nah saya sama keluarga saya itu ke kamar tidur saya sama sepupu saya itu pada ke kamar tidur nah saya itu main hp kalo sama sepupu saya itu sama pada mainin hp semua sampai adzan maghrib nah habis adzan maghrib nah saya itu sholat maghrib nah habis sholat maghrib nah saya itu ngobrol sama keluarga saya nah habis ngobrol sama keluarga saya itu saya sama abang saya itu mau pulang ke rumah saya.

Nah saya habis dari dirumah nenek bintara jaya 1 itu saya sama abang saya itu baru smape dirumah jatibening habis kerumah saya itu , nah saya mau mandi sore nah saya habis mandi nah saya itu ngambil hp nah habis ngambil hp saya sama keluarga saya itu mau sholat isya nah habis sholat isya nah saya itu pada ke kamar tidur nah saya sama abang saya megang hp sampe jam 10 malam nah saya itu biasanya itu tidurnya itu kalo liburan panjang itu saya itu tidurnya jam 10 malam sampe pagi, nah saya bangun pagi sholat subuh dulu nah habis sholat subuh saya tidur lagi sampe pagi nah habis tidur lagi nah saya itu mau mandi pagi nah habis mandi pagi itu saya itu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar