Selasa, 17 Januari 2023

Cerita Liburan Semester (Agil 7A)

 Dihari pertama libur saya tidak kemana mana dan itu sangat membosankan dikarenakan bapak saya sedang sibuk bekerja dan saya hanya rebahan dan bermain hp Saja


Dihari kedua saya yang lagi rebahan diajak untuk pulang kampung dan saya langsung packing barang dan malam hari berangkat ke kampung saya menggunakan kendaraan bus dan dibus saya hanya makan, tidur dan maen hp 

Dan setelah sampai dikampung saya pun langsung makan karena laper dan saya langsung tidur setelah bangun tidur saya langsung mandi dan solat dan setelah solat saya bermain hp pas saya maen hp ternyata tidak ada sinyal jadi yaudah lah saya keluar menuju bendungan dengan mengendarai motor untuk menuju lokasi tersebut, setelah sampai bendungan saya memfoto pemandangan indah karena dijakarta kagak ada pemandangan jadi saya norak setelah selesai sayapun pulang dan ditengah jalan saya dikejar anjing karena saya bukan orang situ

Nah setelah kurang lebih seminggu dikampung saya pun pulang ke kota Bekasi menaiki bis setelah diperjalanan saya menemukan bis yang lagi rebahan ditengah jalan tol, didaerah Brebes saya menemukan sawah yang dibanjiri air yakali dibanjiri duit. Dan setelah sampai rumah saya langsung tidur karena udah tengah malem dan bangun waktu pagi saya langsung solat subuh saya keluar rumah untuk menghirup udara segar dipagi hari

Nah setelah itu saya membeli nasi uduk untuk sarapan setelah sarapan saya langsung mandi pagi biar seger nah abis mandi ya andukan lah trus pake baju terus rebahan sambil menikmati hidup nah terus maen hp sampe siang nah terus solat juhur nah terus maen sampe ashar terus solat abis solat langsung mandi habis mandi otw nyoride sama temen trus pulang dah

Terus solat magrib abistu maen hp sampe isya trus solat abis tu pulang maen hp sampe jam 10 trus tidur pas bangun langsung solat subuh terus maen hp abistu jalan jalan pagi abistu sarapan trus mandi abis mandi maen hp bentaran trus ke SMK 1 jajan trus pulang makan jajanan trus maen sampe abis juhur trus solat juhur trus maen hp trus mandi terus ngaji teru yaudah selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar