Selasa, 17 Januari 2023

Liburan Gak Kemana-mana (Caesar 7A)

 Pada hari pertama saya libur panjang saya hanya dirumah, dirumah hanya main hp, main laptop, makan, sholat, mandi, minum, dan membantu mamah seperti mencuci piring, petikin cabe dan iris wortel dan tempe.



        Ketika sudah mau menjelang malam tahun baru, sorenya saya bermain futsal di lapangan futsal Alba bersama Tsaqif, Aizar, Haikal, Fauzan (Ojan), dan para alumni sdit insan rabbani angkatan 14, ketika malamnya saudara dekat saya bernama Rafa kerumah saya untuk merayakan tahun baru, setelah sholat Maghrib bersama, teman saya Tsaqif dan satu teman saya lagi yg bernama Azzam dia adalah alumni sdit ir angkatan 14, mereka mengajak saya dan Rafa untuk main PS bareng ke rental PS dan kami main satu jam disana, ketika sudah selesai bermain saya dan Rafa pulang kerumah.


       Setelah 2/3 hari Rafa menginap dirumah saya, saya hanya menikmati liburan yg biasa" saja tetapi teman" sekolah saya Aizar, Tsaqif, Ojan, Ridwan selalu mengajak saya untuk bermain bola disekolah bersama teman alumni sdit ir beberapa, tapi semenjak Azzam teman SD saya pulang ke Jogja untuk mondok pesantren lagi, kita jadi jarang main bola, bahkan hampir gapernah.


        Saya dirumah hanya menyia"kan waktu hanya dengan makan, tidur, tidur tengah malam bahkan sampai subuh tak tidur, main hp & laptop, tetapi yg tidak menyia"kan waktu hanyalah sholat dan membaca doa


        Dan suatu hari ditanggal 4 Januari hari Rabu, teman SD saya Azzam mengajak futsal lagi, dihari itu dia ingin siap" kembali ke pondok pesantren, dia berangkat keesokannya, pas futsal ada Tsaqif, Aizar, Azzam, Rifky, dan teman teman yg lain, sore itu sebelum futsal kita dikagetkan dengan harga futsal malam yaitu 180rb & biasanya ketika malam harganya 80rb, teman teman yg tidak cukup duit untuk patungan 180 dan juga ada yg tidak mau ikut karena sore itu hujan, dan malamnya akhirnya mereka semua jadi ikut dan kita main satu jam.


       Liburanku yg hanya dirumah saja tetapi tetap senang Krn bisa bermain bersama teman teman sdit ir angkatan 14 teman"ku dulu ketika masih SD, dan ketika baru saja bangun tidur di hari Minggu 1 hari sebelum sekolah, saya ngompol dikasur, dan untung saja saya di kasur bawah tidak dikasur yg atas, dan setelah sholat subuh saya bermalas-malasan dan siang sampe sore turu mulu, malemnya tidur jam 7 habis solat isya dan keesokannya bangun jam 5.



     Dan akhirnya pada tanggal 9 Januari 2023  saya sekolah kembali bertemu temen temen esempeh dan belajar menuntut ilmu bersama sama, libur panjang ku ditemani oleh teman teman sdit ir angkatan 14, dan di hari biasa ini saya ditemani oleh teman teman SMP Ir yg akan menemaniku untuk belajar, bermain, mengejar cita cita, menuntut ilmu dan membuat kenangan baru.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar