Selasa, 17 Januari 2023

Liburan dirumah (Azzam 7A)

 Pada awal hari libur saya pergi ke mall untuk mencari sepatu untuk menggantikan sepatu yg rusak,tapi tidak ketemu karena tidak ada yg cocok dan ukuran nya pun kurang,orang tua saya pun memmutuskan tidak membeli terlebih dahulu.


Dan pada hari sabtu saya dan orangtua saya  menjenguk rumah kakek dan nenek,saya selalu bermain game dengan adik sepupu saya, setelah menjelang maghrib saya dan keluarga saya berpamitan untuk pulang,pada pagi harinya saya dan bapak saya pergi untuk olahraga sekalian membeli nasi pada pagi itu

Pada waktu siang saya selalu bermain game sampai sore pada waktu menjelang malam nya saya bermain bareng dgn teman saya sampai jam setngah sembilan,pada waktu pagi saya di ajak orang tua untuk berjalan pagi dan mencari sarapan pagi,pda waktu siang saya bermain game seperti biasa sampai sore.

Pada hari esok nya saya dan keluarga memutuskan untuk di rumah saja sampai akhir liburan,pada waktu hari libur saya selalu di ajak joging pagi bersama bapak saya, dan setelah selesai joging saya beristi rahat terlebih dahulu, setelah selesai istirahat saya mulai bermain game sampai sore dan pada waktu malam nya saya tidak bisa bermain game lagi,pada hari besoknya sudah mulai jarang di ajak joging dan saya juga mulai malas untuk pergi kemana mana,pada hari rabunya saya di ajak untuk pergi berenang beraama teman saya setalh selsai berenang saya pun istirahat sebentar.

Pada keesokan harinya pun saya sepanjang hari untuk bermaingame sampai sore,tidak lupa untuk melaksanakan solat setelah selesai solat saya lanjut bermain game,pada hari sabtunya saya sempat di ajak berenang namun tidak jadi.

Pada hari sabtu saya sempat di ajak olahraga sama teman namun tidak jadi ,jadinya saya pergi olahraga bersama bapak saya ,pada siang harinya saya pergi keluar mencari makan saat sudah sampai rumah saya makan terlebihdahulu saat selsai makan saya bermain game sampai menjelang maghrib.

Waktu hari jum'at saya pergi ke masjid untuk melaksanakan solat jum'at dan pada waktu saya sudah sampai saya bertemu teman sd dan saling bercerita2,setelah selesai jum'at dia sempat mau mengajak untuk bermain game bareng,saat sudah sampai di rumah saya langsung chat dia untuk bermain game bareng,saat sudah selesai bermain game saya lanjut mkn saat selesai mkn saya bermain game lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar