Rabu, 18 Januari 2023

Cerita Liburan (Hasna 7B)

21 Desember

Pada Hari Rabu Tanggal 21 Des, aku mengikuti Webinar VIA Zoom Meeting bernama Glimpse of Japan. Zoom nya dihadiri oleh Profesor Japan dari Hokkaido university. Juga alumni mahasiswa Hokkaido University, temanya adalah See the World" kito banyak djelaskan tentang Budaya Jepang dan lain sebagainya. Ini merupakan Pengalaman yang cukup Seru bagi aku.

24 Desember
Sabtu 24 Desember aku  menonton avatar 2. avatar the way of water bersama keluarga aku. film nya Cukup berdurasi lumayan Panjang, tapi menurut aku sih ga kerasa tiga jam karna alur nya seruu banget dan ga ngebosenin. :D saat menontonnya juga aku memakai kacamata 3D, jadi avatar nya serasa lebih nyata dan dekat dengan kita, begitu juga dengan orang lain yang ada di teater.

26 - 27 Desember
Seninnya, aku dengan keluarga ku akan pergi ke kota Bogor memakai transportasi kereta api untuk berangkat dan pulangnya, perjalanannya kurang lebih satu jam. hanya butuh waktu singkat untuk sampai di stasiun kota Bogor, keluar dari stasiun kami berjalan  lumayan panjang untuk Sampai di halte bis. karna tujuan pertama kita ada di puncak, jadi perjalanannya berdurasi 30 sampai 40 menit untuk sampai ke puncak. sudahnya aku sempat singgah untuk makan dulu di dekat wisatanya, sesudah makan, berjalan sebentar kita sudah sampai di tempatnya.
De ranch, adalah wisata yang aku kunjungi. tujuan pertama aku didalamnya ialah fantasy land, didalamnya ada skating, permainan anak anak, dan di dekorasi dengan tema kerajaan, juga disana ada spot spot foto yang lucuu banget. aku sempat foto disana bersama keluargaa.
di tempat yang lain ada atv, berkuda, mengasih makan domba, sapi, bersepeda, dan juga ada sedikit permainan untuk anak anak. de ranch banyak memiliki spot foto foto yang bagus, aku dan kakak aku banyak berfoto disana. seruu bangett!! 🙇‍♀️
setelahnya, aku pulang ke tempat kakak aku yang ada di Bogor juga, kebetulan karna kakak ku kuliah di Bogor jadi kakak aku menyewa tempat selama dia kuliah di Bogor.
Cape bangett, cukup banyak tenaga yang keluar, tapi seru bangett!
pengen kesana lagi lain kali :')

keesokannya, aku dan keluarga kembali ke Bekasi. tetapi, Aku berencana untuk ke kota tua terlebih dahulu. Disana banyak banget ada orang yang sedang cosplay, juga banyak museum di kota tua, ada sewa sepeda juga. aku sempat menyewa sepeda ontel dan berkeliling kota tua, indah bangett.. juga aku ke museum sayang jakarta, banyak peninggalan sejarah disana, spot foto yang bagus, serta ada wayang yang unik unik
aku jadi banyak pengetahuan disanaa!
sudah selesai, dan kita kembali ke stasiun untuk kembali ke bekasi, dan sorenya sudah sampaii.

Hari minggu satu hari sebelum aku masuk sekolah.

aku dan kakak aku jalan jalan sebentar ke tempat yang dekat dari rumah aku, kami jalan dan makan bersama. kota bintang, adalah tempat yang aku kunjungi. banyak tempat makan disana, tempat yang aku kunjungi disana adalah toko pizza dan tentunya McD. biasanya saat pagi kota bintang dijadikan untuk tempat berolahraga dan aktivitas lainnya. Penutup liburan yang menyenangkan :").

akhir disini, liburan telah usai, terimakasih. 🙇‍♀️