Rabu, 18 Januari 2023

Liburan bermain bola (Faiz 8A)

 Liburan telah tiba. Kami hampir setiap hari berlatih bola dengan giat, namun latihan itu sangat membuat kita sangat lelah. tetap aku tidak pantang menyerah untuk berlatih bola.


       hampir setiap pagi dan sore aku berlatih sendiri Dirumah seperti jogging,skipping, dan push Up setelah itu aku bersih bersih untuk pergi mengaji, setelah itu aku pulang kerumah setelah sampai rumah masing” kamipun menyiapkan barang” untuk esok hari laga uji coba di Senayan.

Laga uji coba pun dimulai dan tim bola kami pun menang telak dengan skor 10-3 akupun mencetak 1 gol untuk timku dan timku pun pulang dengan kemenangan dan di dalam bus tim ku pun menyanyikan lagu kemenangan.

Setelah itu timku pun pergi ke tempat makan kami pun di traktir oleh management setelah makan kami pun pergi ke kolam renang trans era setelah berenang. Kami pun pulang untuk istirahat Dirumah pelatih, setelah itu kami pun pulang kerumah masing” dan kamipun pun lalu bergegas untuk Bersih” dan sete lah bersih” kamipun severa makan sehabis makan pun kamu Istirahat untuk besok latihan.

Keesokan hariny kami bersiap” untuk latihan di pocip aku berlatih dengan senang dan pas fun game kami pun mencetak 2 gol dengan gol dari luar kotak penalty fun game pun selesai kami pun segera melakukan pendinginan selepas itu aku pun pulang kerumah dan setelah sampai rumah masing” kami pun istirahat selepas istirahat kami pergi mengaji, setelah mengaji kami mengelilingi duta Kranji

Setelah mengelilingi duta Kranji kami pun segera pulang selepas sampai rumah masing” kamipun tidur. Pagi harinya aku berlatih skipping di rumah yang di bimbing oleh kakak setelah berlatih aku pun mandi selepas mandi aku pun berberes-beres buku dan pakaian untuk besok sekolah selesai aku merapihkan baju dan pakaian aku merapihkan baju dan pakaian setelah itu aku pun bermain game gta di ps bersama Gheysar  setelah itu aku pun tidur untuk esok sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar