Rabu, 18 Januari 2023

Liburan ke Jogja ( Adzriel 7B)

Setelah matahari terbit kami pergi ke malioboro untuk foto², lalu kami pergi ke hotel untuk menyimpan barang², lalu kami pergi mencari sarapan. Setelah sarapan kami pergi ke candi Borobudur, selesai Berkeliling dan foto² di candi Borobudur. Kami pergi mencari makan siang dan kembali ke hotel.

Pada hari ke 2 kami pergi ke museum ulen sentalu. Museum ulen sentalu menjelaskantentang sejarah keraton. Lalu kami pergi ke candi Prambanan. Di candi Prambanan kami berkeliling, makan siang, dan berfoto² . Setelah itu kami pergi ke candi Ratu BokoBoko, selesai berfoto² kami pergike tempo gelato untuk makan eskrim. Lalu kami kembali ke hotel

Pada hari ke 3 kami akan pergi ke keraton tapi karen hujan kami pergi ke kota gede terlebih dahulu. Di kota gede kami mengunjungi toko yang menjual kerajinan perak. Setelah itu kami pergi ke pantai Parangtritis, disana kami makan seafood dan naik jeep sambil foto²  Setelah itu kami kembali ke hotel.

Pada hari ke 4 kami pergi ke taman sarisari. Taman sari adalah peninggalan tempat pemandian raja dan Permaisuri. Lalu kami pergi ke malioboro untuk makan siang dan berbelanja batik dan oleh² lainnyalainnya, lalu kembali ke hotel.

Pada hari ke 5 kami kembali ke jakarta dengan kereta yg berangkat pada jam 09:00, dna sampai dijakarta pada jam 17:00. Dari stasiun kami menggunakan taksi untuk pulang rumah. Sesampainya dirumah kami membereskan barang², makan malam dan tidur.

Pada hari rabu saya pergi mengantarkan saudara saya ke bandara. Tapi sebelum itu kami mampir makan siang di kota bintang. Lalu kami melanjutkan perjalanan ke bandara, sesetelah spai di bandara saya menunggu saudara saya masuk ke ruang tunggu. Lalu kami kembali ke rumah. Pada kamis sore tanggla 22 desember saya dan keluarga saya pergi ke stasiun pasar senen untuk pergi ke jogja. Saya naik kereta yg berangkat pada jam 19:30, dan tiba di jogja pada jam 04:00. Saya menunggu waktu sholat subuh dan matahari terbit.