Rabu, 11 Januari 2023

Liburan Kemarin oleh Zain Rabbani (9C)

  Hari pertama liburan pertama saya hanya diam di rumah,hanya bermain handphone,sholat,mandi,makan,dan tidur di hari kedua pun saya masih melakukan hal yang sama,di hari ketiga yang ternyata pertepatan di hari jumat saya,kholif,arka,putra,radit,dan ammar sholat di masjid al iman,setelah sholat kita langsung jajan di masjid nurul islam


       Di malam harinya saya dan teman teman saya ada jadwal liqo setelah sholat isya sampai jam setengah sepuluh,ditanggal dua puluh sambilannya saya dan teman teman pesantren saya yang dulu mengadakan acara bakar bakar di salah satu rumah teman saya yang di jati makmur

      Keesokan harinya saya pulang ke rumah untuk mencuci pakaian saya,lalu di tanggal 31 saya pergi makan malam bersama saudara saudara saya setelah itu pulang karena ada acara bakar bakar bersama teman di rumah,membakar sosis dan jagung sambil menunggu pergantian tahun 2022 ke 2023

     Di tanggal 1 satu januari 2023 saya dan keluarga saya pergi ke bogot untuk makan bakso yang kebetulan memang enak,setelah makan bakso saya dan keluarga saya pergi ke taman kencana di taman kencana membeli kue cubit karena kebetulan di dekat taman kencana ada penginapan orang tua saya pun menyewa untuk istirahat,setelah itu check in untuk menaruh barang barang,sore nya kita keluar untuk membeli lumpia basah,chocomory,es krim durian,tahu bulat,dan bakso goreng

      Dimalam harinya saya dan keluarga saya pergi untuk mencari makanan yang ada di sekitar taman air mancur disana membeli bebek kaleyo dan martabak,setelah itu langsung balik untuk beristirahat,keesokan harinya kita pun sarapan di daerah gang selot yang bertepatan di sebelah smpn 1 bogor disana membeli mie ayam,soto mie bogor,kue ape,pisang goreng,ubi goreng,toge goreng,dan kupat tahu

     Lalu balik kehotel untuk bersih bersih dan check out,setelah check out saya dan keluarga saya mencari asinan bogor,dan roti venus,setelah itu saya makan siang di taman air,disana memesan ikan bakar,ayam bakat,bakwan,dan sayur genjer,setelah makan saya bermain atv,setelah itu kasih makan ikan dehh

    Lalu,saya pulang kerumah,keesokan harinya saya beemaij futsal bersama teman teman pesantren saya karena akan sparing melawan smpn23 bekasi,lalu keesokan harinya saya hanya melakukan mandi makan main tidur solat,di tanggal 7 saya dan teman teman rumah saya mengadakan acara mabit dimasjid karena itu bertepatan di hari sabtu dan minggu disana mendengarkan ceramah,baca quran,dan solat qiyamul lail,keesokan harinya tanggal 8 pagi saya lari pagi bersama teman saya ke bkt dari jam 8 sampai jam 10 sekalian mencari sarapan,lalu besok nya masuk sekolahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar