Kamis, 19 Januari 2023

Kegiatan Dirumah selama Liburan (Alfath 9B)

 Selama liburan sekolah saya di rumah saja tidak berpergian seperti: pulang kampung, tempat wisata, berenang, dan lain lain.


 Awal liburan saya pulang ke rumah orang tua karena ingin berkumpul dengan keluarga.

 Kegiatan saya dalam setiap hari selama liburan.
- waktu pagi sekitar jam 05.00 atau 06.00 bangun untuk melaksanakan solat subuh setelah solat saya tidur atau main hp atau membaca Alquran, Di waktu pagi juga tidak lupa untuk sarapan dan juga mandi.

- di waktu siang sekitar jam sepuluh sampai jam dua belas menikmati santai, setelah itu bersiap siap untuk solat Dzuhur setelah solat saya makan, sesudah makan yaitu antara main hp atau tidur hingga menjelang sore.

-Di waktu sore jika tidur bangun tergantung lama tidurnya paling sering antara jam 4 atau setengah 5. Kalau main hp jam 15.00 lebih sudah berhenti mainnya karena melaksanakan solat ashar. Jika bangun jam 4 atau setengah 5 melaksanakan solat nya di rumah. Setelah solat yaitu saya antara main keluar rumah atau main hp di dalam rumah buka buka sosial media paling sering di buka sosmed nya yaitu YouTube.

-di waktu sebelum solat magrib jam 18.00 kurang saya mandi terlebih dahulu setelah mandi melaksanakan solat magrib. Pulang dari solat yaitu membaca Alquran setelah itu main hp sampai bada isya.

- waktu malam setelah solat isya, saya buka hp main game atau buka sosial media setelah itu nonton TV, di jam sembilan atau sepuluh saya makan, sesudah makan main hp sampai ngantuk paling lama tidur jam setengah 3 dan paling capet jam 10.


 Pada tanggal 31 Desember 2022 (hari berganti tahun) saya bakar bakar bersama keluarga, dan tetangga dekat rumah dengan acara tahun baru 2023 acara ini dari kemauan adik saya yasudah akhirnya dituruti oleh orang tua selain tetangga yang di ajak yaitu ada teman dekat rumah (hanya beberapa saja). Dari bada isya saya, adik, dan teman teman menyalakan petasan setelah itu  Persiapan bakar bakar (membeli barang barang) dari pukul 20.30 sampai 21.00-+ dan di mulainya jam setelah membeli barang barang selesai. acara ini selesai tepat pada tahun 2023  pada jam 01.30-+. di jam 00.00 keluarga saya, teman, dan tetangga menikmati melihat suasana tahun baru dan menyalakan petasan di depan rumah. rasanya saya sangat senang karena acara ini dilakukan 1 tahun sekali (jika tidak hujan)

 4 Januari 2023 saya ada acara pengajian di Bekasi saya sekeluarga pergi untuk hadir dan berkumpul dengan keluarga besar dari ibu saya. tetapi, tidak semua hadir untuk datang ke acara ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar