Selasa, 17 Januari 2023

Libur panjang sekolah (Akbar 7A)

 Hari pertama ku hanya makan,minum,main dan mandi. Hari ke 2 dan seterusnya sama saja seperti hari pertama tetapi di hari terakhir saya pergi ke rumah kakek. Sebelum berangkat saya ke Indomaret dulu untuk membeli cemilan.

      Setelah itu saya dan keluarga saya melanjutkan perjalanan ke rumah kakek saya. Pas di tengah perjalanan saya dan keluarga saya ke rest area dulu untuk beli ayam goreng dan es krim. Setelah itu melanjutkan perjalanan.
     Setelah sedikit lagi sampai ayah saya mampir dulu ke pembuatan trek untuk lomba porcshe nanti. Setelah itu saya dan keluarga saya melanjutkan perjalanan dan akhirnya sampai juga ke rumah kakek saya.
      Setelah sampai saya langsung makan karena sudah jam setengah dua belas. Setelah makan saya,Abang dan kakek saya pergi ke mushola untuk solat zuhur. Setelah solat kita makan cilok bareng. Setelah makan cilok bareng saya tidur siang.
     Selesai tidur siang saya,abang,ayah dan kakek pergi ke mushola untuk solat ashar. Setelah solat saya,abang,ayah dan kakek ke rumah lagi. Sesampainya di rumah saya dan Keluarga saya makan sore sebelum pulang. Selesai makan membereskan barang dan bersiap untuk pulang.
     Sebelum sampai ke rumah ayah saya membeli sate dan lontong terlebih dahulu karena tidak ada lauk di rumah. Sampai di rumah saya dan keluarga saya mandi terlebih dahulu dan setelah itu makan bersama.
     Selesai makan saya menunggu adzan Maghrib. Tibalah adzan Maghrib, saya mengambil air wudhu dan sholat. Selesai solat saya main game. Selesai main game sudah adzan isya dan saya solat. Sudah solat saya langsung tidur.
     Setelah tertidur pulas, saya mendapat mimpi buruk. Di awal mimpi saya sedang camping bersama keluarga dan teman ayah saya. Tiba tiba saya ingin berak dan saya langsung menuju ke kamar mandi meskipun jauh. Setelah sampai di kamar mandi dan selesai berak tiba tiba ada monster pantat di depan kamar mandi. Saya kaget dan langsung terbangun, untung saja itu hanya mimpi. Lalu saya ke kamar mandi karena ingin kencing dan tidur lagi sampai subuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar