Minggu, 25 Februari 2018

Kunjungan ke Pabrik Pocari Sweat


Kunjungan ke pabrik pocari sweat


Pada hari selasa tanggal 23 Januari 2018 kami sebagian murid kelas 8 (VIII) yang sudah terpilih pergi ke pabrik pocari sweat di sukabumi. Kami berkumpul di jembatan JB (jalan baru) pada pukul 05:30. Kami pun berangkat pada pukul 06:10. Alhamdulillah perjalanan dari bekasi menuju sukabumi tidak ada hambatannya/macet. Kami pun tiba di PT.Amerta Indah Otsuka yang disingkat menjadi PT.AIO.pertama kami befoto di tempat yang sudah di sediakan setelah berfoto kami pun di antar ke ruangan yang berisi meja, kursi lipat, layar infokus. Dan kami pun masing masing di berikan satu buah tab. Lalu kami pun menonton cara pembuatan pocari sweat setelah itu kakak pembawa acara dari PT.AIO. pun memulai quiz dengan tab yang sudah di berikan tadi.
Setelah itu kami pun pergi melihat secara langsung pembuatan pocari sweat yang menggunakan banyak mesin besar setiap harinya PT.AIO. dapat menghasilkan banyak pocari sweat yang siap untuk di jual. Diantara lain sachet 15 gr, kaleng 330 ml, botol 330 ml, botol 350 ml, botol 500 ml, dan botol 2 L. Bukan hanya pocari sweat lhoo yang di produksi oleh PT.AIO. soyjoy dan pocari sweat ionessence. Hmm namanya masih asing yaa didengar karena produk itu baru di keluarkan dari PT.AIO.
Setelah kami melihat secara langsung pembuatannya sekarang kami pun di ajak bermain 3D setelah jejingkrakkan di wahana 3D kami pun di berikan 1 bag berisi 3 botol pocari gratis dan yang saat quiz benar semua dalam menjawab quiznya dapat 2 botol pocari tambahan. Pengalaman ini sangat bearti untuk saya sayang yaa yang tidak ikut wishnya semoga yang belum ikut, tahun depan bisa berangkat ke sana aamiin.


Dina Ramadhani Fuhansyah
Siswi Kelas VIII, SMP IT Insan Rabbani.


#KunjunganPabrikOtsuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar