Senin, 19 Februari 2018

Factory Visit ke Pabrik Pocari Sweat

Factory Visit ke Pabrik Pocari Sweat
 
Pada hari Selasa, 23 Januari 2018 saya berkunjug ke pabrik pocari sweat yang berada di Sukabumi, Jawa Barat. Pada saat itu saya berangkat bersama 19 teman saya dan 4 guru pendamping.
Pada saat itu saya berkumpul di tempat yang telah ditentukan. Saya datang ke tempat berkumpul pada pukul 05.30 WIB. Sambil menunggu bis jemputan dari pabrik pocari sweat saya berfoto bersama teman – teman.

Dan akhirnya bis jemputan dari pabrik pocari sweat datang pada pukul 06.00 WIB. Lalu saya dan teman – teman langsung masuk ke dalam bis dan langsung berangkat.

Dalam perjalanan saya bercanda dan tertawa bersama. Dan pada saat itu jalanan sedang macet, lalu saya tidur selama perjalanan. Dan pada saat saya bangun, perjalanan sudah mau sampai di pabrik pocari sweat.
Dan akhirnya saya dan teman teman sampai di pabrik pocari sweatpada pukul 08.30 WIB. Saya sangat senang sekali bisa berkunjung ke pabrik pocari sweat.


Lalu pada saat turun dari bis saya langsung disambut oleh pemandu dari sana. Pemandunya sangat ramah sekali. Lalu saya dan teman – teman langsung diarahkan untuk berfoto.
Setelah saya dan teman – teman berfoto, saya dan teman – teman lansung diarahkan ke ruangan teater. Sebelum masuk ke dalam ruangan teater saya diberi sebuah tab untuk bermain kuiz dan membuat pin.

Lalu saya masuk ke dalam ruangan teater. Dan pada saat itu ada guide yang akan mengarahkannya. Lalu saya diarahkan untuk membuat pin.

Setelah membuat pin, diseteli sebuah film asal mula pabrik pocari sweat, produk yang dibuat pabrik pocari sweat. Pabrik pocari sweat ada 2 yang pertama ada di Sukabumi dan yang kedua ada di Kejayan.

Setelah dari ruangan teater saya dan teman – teman diajak untuk melihat cara pembuatan pocari sweat. Ternyata botol pocari sweat awalnya dari biji resin dan dibentuk menjadi sebuah botol. Lalu saya dan teman diarahkan ke merchandise shop untuk mengambil pin yang telah saya buat.
Setelah mengambil pin saya diarahkan ke tempat bermain yang bernama “ EXPLORION ADVENTURE “ ini adalah ruangan 3D. Didalam ruangan saya dan teman – teman bekerja sama, berlari- larian, lompat – lompatan, dll pokonya seru deh.

Setelah itu saya kembali ke merchandise shop dan diberi satu botol pocari sweat dan satu buah goody bag untuk dibawa pulang. Dan setelah itu saya foto bersama.

Lalu saya dan teman – teman pulang dan diantar lagi pakai bis pocari sweat.
Terima kasih pabrik pocari sweat. Semoga tambah maju pabriknya.
#KunjunganPabrikOtsuka 

Syamil Izzuddin 
Siswa Kelas VIII, SMP IT Insan Rabbani Kota Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar